Download PCMAV 9.2 Raptor Juli 2013

Selamat datang kembali para Pecinta PC Media Antivirus, saat ini www.pcmav.net telah menyediakan link download PCMAV 9.2 yang telah terbit pada bulan Juli 2013 ini. Bagi anda yang tidak dapat membeli majalahnya silakan diunduh melalui link download yang telah kami sediakan di situs ini. Baiklah, sebelum menggunakan PCMAV 9.2 mari kita lihat apa saja yang dilakukan perbaikan, penambahan pada PC Media Antivirus teranyar saat ini?

Change Log:

  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas worm MSIL-Autorun yang menyebar luas di Indonesia.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 59 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 7143 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Penambahan menu pembatalan proses pembersihan virus yang sedang berlangsung.
  • FIXED! Perbaikan Attribute Fixer dalam mengembalikan atribut file atau folder yang tersembunyi.
  • IMPROVED! Penambahan fitur update file cure.dll secara online.
  • FIXED! Perbaikan rutin pembersihan pada virus Craft dan Fanny.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Download PCMAV 9.2 Raptor

28 Komentar untuk “Download PCMAV 9.2 Raptor Juli 2013”

  1. Robi Berkata:

    Boss multiple check box nya ga ada yah, ini ada ratusan virus ditemukan , tapi harus check list satu satu,,auuuwwwww,, mohon di tambahkan atuh,, ud kaya baru muncul aja PC mav, masa yang begituan ga kepikiran sih ,,keep update and move on Indonesia AV..

    Salam
    Robi

  2. Indra Berkata:

    @ Robi : Klik kanan pada list virus lalu pilih select all

  3. epi erwanto Berkata:

    pc media security internet nya mana? yang terbaru ditunggu

  4. eko Berkata:

    gab cranya deket ckeckbox klik kanan *select all ad kok

  5. Muhammad Iqbal Berkata:

    Boss multiple check box nya ga ada yah, ini ada ratusan virus ditemukan , tapi harus check list satu satu,,auuuwwwww,, mohon di tambahkan atuh,, ud kaya baru muncul aja PC mav, masa yang begituan ga kepikiran sih ,,keep update and move on Indonesia AV..

  6. ANJAR Berkata:

    gimana cra downloadnya

  7. trik komputer Berkata:

    Terus berkembang anti virus Indonesia.. (y)

  8. jeje Berkata:

    good

  9. kevin Berkata:

    hmmm saya akan coba download

  10. pankul Berkata:

    seeepppp

  11. sadi Berkata:

    bantu in donk

  12. sadi Berkata:

    virus gak mau hilang-hilang nih…

  13. orang biasa Berkata:

    @Robi., bisa mas, setelah selesai scanning tinggal di klik kanan aja select all .. 🙂 🙂

  14. Papoy Berkata:

    @Robi…
    check listnya sambil nahan shift atau ctrl bisa ga? cuma pengen tau aja sebelum download pcmav ini. thanks.

  15. adi Berkata:

    aku percaya nih anti virus manjur

  16. aditya Wahyu Berkata:

    Ijin Share 🙂

  17. Sugianto Berkata:

    To PC MAV team, terima kasih dan izin download, semoga bisa untuk membersihkan virus Folder HTT varian, recycler, autorun.inf yg memperbanyak diri menjadi ratusan/ribuan file.exe di masing2 folder. 🙂

  18. rahman Berkata:

    Sudah koq Mas, hanya MAs Robi saja belum tahu cara penggunaannya. Pop up Select All akan muncul saat kita klik kanan list virus yang terdeteksi.

    VIP. virusindonesia.com

  19. alanza Berkata:

    update terus gan

  20. bule Berkata:

    anti virus langganan…

  21. ade Berkata:

    keren nih,,,izin sedott

  22. yudi Berkata:

    semoga pcmav jaya selalu

  23. eko Berkata:

    download sampe 3 x tp ga bisa diinstal semua? katanya file terkna virus gimana dong

  24. Krisna Berkata:

    Masih Banyak Bug Gan !
    Tolong perbaiki + tolong kalo bisa kompatible sama AV Impor

  25. Amin Aenurahman Berkata:

    saya salah satu pengguna pcmav ini
    mhon apa ada penangkal untuk virus yang satu ini
    http://prntscr.com/1l2rvc karena udah saya scan via safe mode pake av lain cuma masuk di quarantine
    kalo pake pcmav malah gk terdeteksi

    keterangan lain yg saya dapat ttg virus ini
    Win32/Virut.NBP
    Win32/Virut.NBP adalah polymorphic file infector, yang terhubung dengan jaringan IRC dan dapat dikontrol secara remote. Malware tersebut menyerang executable file. Oleh sebab itu, saat ter-install, Win32/Virut.NBP akan langsung mencari executables file yang memiliki ekstensi “.exe” dan “.scr”.

    Operasi yang dilakukan setelah ter-install adalah mengirimkan data dan perintah dari komputer yang mengendalikannya atau dari internet. Selanjutnya, komputer pengendali tersebut akan berkomunikasi dengan server yang menggunakan protokol IRC, yaitu “irc.zief.pl” dan “proxim.ircgalaxy.pl”

    mhon bantuannya
    terimakasih sebelumnya

  26. cool Berkata:

    mantabb..

  27. hairul 92 Berkata:

    wah, ternyata fiture check listx tdk ada, ini berarti masih sama PC MAV 7, hanya penambahan databasex aja klw bgtu PC MAV 9 belum complete fiturex ….
    tlong di tambah ya fiturx

    Moho maaf saya tdk download PC MAV 9.2 ini karena saya tlah melihat comentar d atas n kebetulan saya juga pernah pakai PC MAV 7

  28. edo Berkata:

    mantap

Komentar